Update PUBG Mobile Selanjutkan Hadirkan Helikopter

Tencent Games, pengembang PUBG Mobile, terus-terusan mengupdate game battle royale-nya dengan feature serta content baru yang menarik, belum habis dengan hype paling baru akan feature baru yang ada pada up-date 0.14.0 tempo hari, kelihatannya beberapa kejutan akan kembali didatangkan pada fans game mobile satu ini.

PUBG Mobile belakangan ini sudah mengupdate melalui versus beta versus China-nya, dimana pada beta test itu PUBG Mobile nanti akan didapati banyak hal baru, salah satunya ialah Hilikopter, Senjata baru, serta Kendaraan tempur baru. Untuk Helikopter tentu saja bisa menjadi senjata tempur paling baru yang sangat mungkin kamu berperang di Udara, ditambah dengan senjata baru berbentuk RPG serta Grenade Launcher yang siap merusuh di game kelihatannya makin jadi daya tarik tertentu.


Tetapi untuk tentang agenda Up-date feature baru itu tidaklah didapati, sebab ini baru pada versus China saja, meskipun demikian harusnya kita telah memahami, bila Tencent sebetulnya telah siap dengan fitur-fitur baru ini, tinggal ketetapan mereka saja akan meluncurkan kapan feature baru itu.

Seseorang Youtuber bernama Mr. Ghost Gaming mengupload video berkaitan up-date paling baru PUBGM versus China itu dalam Channelnya, atau kamu bisa memandangnya seperti video di bawah:

Belum ada Komentar untuk "Update PUBG Mobile Selanjutkan Hadirkan Helikopter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel