CDPR Konfirmasi Peta Cyberpunk 2077 Lebih Kecil dari The Witcher 3, Tapi akan Lebih Padat

Angkat open-world, Cyberpunk 2077 akan menawarkan dunia yang luas, tapi menurut produser game Richard Borzymowski, luas dari Cyberpunk 2077 sedikit akan lebih kecil dari game mereka awalnya – The Witcher 3.

Melalui interviu bersama dengan Gamesradar, Borzymowski menjelaskan meskipun luas peta di Cyberpunk 2077 lebih kecil dengan angka, densitas serta content pada sebuah peta akan tambah lebih masif daripada The Witcher 3 yang sebagian besar diisi oleh rimba kosong.



“Apabila dilihat dari luas per kilometer, maka Cyberpunk 2077 mungkin akan lebih sempit daripada The Witcher 3. Tetapi melihat dari densitas konten, layaknya seperti mengambil dunia The Witcher 3 dan meremasnya menjadi satu, membuang area hutan belantara yang ada [di The Witcher 3].”

Ketidaksamaan latar ke-2 game tentu saja jadi fakta kenapa CDPR memutuskan demikian. Cyberpunk 2077 ambil latar kota distopia, karena itu lumrah jika konsentrasi developer jatuh pada membuat kota kelihatan hidup daripada sebatas membuat luas.


Kota di Cyberpunk 2077 akan terdiri jadi 6 distrik, ekplorasi keseluruhnya peta disebut tidak akan dirintangi oleh loading screen menurut klaim CDPR pada interviu awalnya.

Cyberpunk akan selekasnya tunjukkan gameplay paling baru di akhir bulan ini. Gameplay itu adalah gameplay yang sudah dipertunjukkan pada media serta pengunjung E3 dan Gamescom tahun ini dengan tertutup.


Cyberpunk 2077 akan dikeluarkan 16 April 2020 untuk PC, PS4 serta Xbox One.

Belum ada Komentar untuk "CDPR Konfirmasi Peta Cyberpunk 2077 Lebih Kecil dari The Witcher 3, Tapi akan Lebih Padat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel